Art of war 2 Liberation Of Peru For Java+Symbian

Diposting oleh Anjar Nurhidayat pada 03:57, 23-Okt-13

Thumbnailtamba kesel mening update. geus lila heutu uyy Susah payah nyari versi eng nya akhirnya dapet juga gan. sebelumnya ane juga pernah share ART OF WAR 2 global confederation. Emang sob.. Game strategi ini gak pernah bosan buat di mainin, walaupun udah tamat beberapa kali. Pada versi yang ini cuma dibalik, kalau di versi sebelumnya agan memainkan pasukan yang... [Baca selengkapnya]

Pulsa Gratis Dari mcent.com

Diposting oleh Anjar Nurhidayat pada 14:46, 28-Okt-12

ThumbnailMcent.com Adalah situs yang akan memberikan pulsa gratis untuk setiap pendapat yang diberikan oleh para anggota yang terdaftar pada situs tersebut. Anda hanya perlu mengunjungi mcent.com, mendaftar untuk menjadi anggota agar mendapatkan pemberitahuan undang 'survey' yang akan dikirim ke alamat email dan nomer telepon yang terdaftar. Untuk bukti pulsa yang dikirm oleh Mcent, berikut adalah beberapa screenshotnya Jika anda tertarik... [Baca selengkapnya]

BENARKAH BUMI AKAN GELAP GULITA 3 HARI?

Diposting oleh Anjar Nurhidayat pada 05:05, 16-Okt-12

ThumbnailAstronesia -NASA memprediksi bahwa Bumi akan mengalami kegelapan selama 3 hari, dan istilahkan sebagai Blackout. Diperkirakan akan terjadi selama 3 hari yaitu tanggal 23, 24 dan 25 Desember 2012. Peristiwa ini disebabkan karena Posisi semua planet berada sejajar membentuk sebuah garis lurus. Sehingga planet yang berada di balik planet Pertama (Merkurius) akan terhalang mendapatkan sinar matahari. Berikut translate kutipan pernyataan NASA... [Baca selengkapnya]

Vbagx Full Vesion

Diposting oleh Anjar Nurhidayat pada 05:07, 23-Jul-12

Thumbnailvbag-jpg.png mau tau cara bermain game gba ( gameboy advance ) di ponsel symbian s60 ...??? mau tau cara mainin game harvest moon di ponsel / hp symbian s60 ...??? bukan hanya game harvest moon saja yang dapat dimainkan di ponsel / hp symbian s60, banyak sekali game yang bisa kamu mainkan di ponsel symbian kamu, seperti game final fantasy,... [Baca selengkapnya]